Senin, 13 Juni 2016

Jennifer Lopez kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Ain’t Your Mama


...Jennifer Lopez kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Ain’t Your Mama”
Diva yang telah lama malang melintang di industri musik ini merilis  single terbarunya berjudul 'Ain’t Your Mama', yang merupakan karya dari Meghan Trainor. Dirilisnya single ini sekaligus menandai kembalinya JLo ke label Epic Records yang selama ini telah membesarkan namanya. Jennifer Lopez adalah ikon di dunia musik global. Penyanyi, businesswoman serta juri dari American Idol ini telah merilis 6 album bersama Epic Records sejak rentang tahun 1999 – 2007. JLo telah membukukan penjualan album lebih dari 12,5 juta kopi hanya di Amerika Serikat saja.
 
Single 'Ain’t Your Mama' sudah diluncurkan sejak awal April dan langsung mendapatkan respon luar biasa dari penggemarnya di seantero dunia. Sejak hari pertama perilisannya hingga sekarang, single ini telah menduduki 10 besar tangga lagu di 30 negara, beberapa di antaranya adalah di tangga lagu  Yunani #1, Finlandia #2, Spanyol #3, Filipina #4, Brasil #6, Argentina #6, Swedia #7, Polandia #7, Russia #8, Amerika #9, Kanada #9 dan Belanda #10. 
 
Saksikan penampilan JLo untuk pertama kalinya membawakan 'Ain’t Your Mama' secara memukau di ajang Final American Idol 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar