Kamis, 06 Maret 2014

Soal Spanduk Zumi Zola, HBA: Itu Hak Semua Orang

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus tidak berniat mengomentari lebih lanjut soal banyaknya spanduk-spanduk yang menyatakan dukungan kepada Zumi Zola untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2015 mendatang.
Hasan Basri Agus menjawab dengan santai. "Itu hak setiap warga negara. Siapa pun berhak untuk dipilih dan memilih," katanya, Jumat.

Menurut dia, hingga saat ini dirinya belum memikirkan soal Pemilihan Gubernur Jambi 2015 mendatang. Dia mengaku saat ini masih fokus dengan tugas-tugasnya sebagai Gubernur dalam membangun Jambi.
"Yang jelas saya masih berkomunikasi dengan Parpol pengusung 2010 lalu, masih intens silahturahim dengan tokoh-tokoh Jambi, dan timses. Akan ada saatnya dimana nanti saya memutuskan maju atau tidaknya," kata Hasan lagi.

Sebelumnya Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola mengaku banyak yang mengklarifikasi soal maraknya dukungan kepada dirinya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2015 mendatang melalui twitter.
Menurut dia, klarifikasi itu datang terkait banyaknya baliho yang terpasang di Kota Jambi dan daerah lain yang menyatakan dukungannya kepada dia dalam Pilgub tersebut.
"Saya tidak tahu menahu. Saya sama sekali tidak terlibat di dalamnya. Banyak yang klarifikasi ke twiter saya," ujar Zola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar